Ads 468x60px

Minggu, 04 Desember 2011

The Suffering RIP


Sobat ada yang tau dengan game The Suffering ini ? iya game The Suffering ini memang salah satu game yang kurang saya sukai , karena game The Suffering ini tergolong game Horror , bukan hanya Horrornya yang membuat game ini seru , menegangkan dan mengagetkan saya , tapi Grafiknya juga membuat saya terkagum - kagum , Bukan hanya itu saja , sobat juga akan dihadapkan dengan musuh-musuh yang mengagetkan , Menyusahkan Sobat , dan juga Menyeramkan , game The Suffering ini saya rasa hampir sama dengan game Silent Hill , saya pun ingin menamatkan game The Suffering ini , apakah Sobat mau menamatkanya juga ?







System Yang Diperlukan :
  

 -Windows 98SE/ME/200?XP
  -Pentium III 1.0Ghz Processor
  -128 MBRam
  -32 Mb DIrectx Compliant Video Card
  -4x CD-ROM

Screenshots :



Ukuran file : 252 MB
Untuk Mendapatkan filenya silahkan download di sini :
                        1.Part1
                        2.Part2
                        3.Part3
                        4.Password : raja

1 komentar:

ricus mengatakan...

mana cheatnya :(((((((((

Posting Komentar

Cool B themes Slider