Ads 468x60px

Minggu, 04 Desember 2011

Craagle 4 - Mesin Pencari Crack & Serial Number



Craagle merupakan sebuah hacking tool yang di-khususkan sebagai mesin pencari crack dan serial number serta cover sebuah software. Cara kerja Craagle sebenarnya sangat sederhana, ketika anda memasukkan sebuah keyword maka craagle akan mencari pada database beberapa website penyedia crack dan serial number kemudian menampilkannya pada GUI Craagle.

Tools ini mampu mencarikan Crack, Keygen dan Serial untuk koleksi software anda yang masih dalam keadaan Trial ^_^, hanya dengan mengisikan nama software beserta versinya agar pencarian lebih spesifik pada kolom Search. Craagle berfungsi seperti Google atau Yahoo sebagai mesin pencari, namun dikhususkan untuk pencarian crack atau keygen, serial number dan cover software.

Tools ini bersifat portable dan bisa langsung dipakai. Oh ya, jika di komputer yang anda gunakan terdapat anti virusnya mungkin Craagle akan dideteksi sebagai virus. Tetapi anda tidak perlu khawatir, untuk sementara silahkan anda non aktifkan dulu anti virus atau klik Ignore agar anda bisa menggunakan software mantab ini ^_^

Saat artikel ini ditulis, Craagle telah sampai pada versinya yang ke 4, tentunya pada Craagle 4 ini jauhhh lebih baik dan lebih mantap dari versi Craagle sebelumnya. Untuk menggunakan Craagle, pastikan komputer anda telah terkoneksi dengan internet.


Silahkan Download Craagle 4 Disini

Password : www.javacreativity.com


Setelah selesai diekstrak, terdapat satu folder yang berisi jutaan serial number dari daftar software yang ada di dunia ini, selamat menikmati ^_^ dan untuk menggunakan Craagle 4 silahkan diekstrak lagi file Craagle 4 nya dan jangan sampai lupa untuk mematikan Antivirus anda dulu biar Craagle nya tidak terdeteksi ^_^

Oh ya!! Terkadang Craagle tidak bisa berjalan jika anda tidak menggunakan Proxy. Untuk itu, anda bisa memasang Proxy pada browser kesayangan anda, adapun caranya bisa anda baca Disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cool B themes Slider