Ads 468x60px

Minggu, 04 Desember 2011

SnadBoy Revelation - Teknik Melihat Password Asterix


Anda penasaran sebenarnya apakah password yang diketikkan teman anda?? Anda ingin melihat tampilan asli dari password yang biasanya berbentuk bulatan hitam atau bintang (Asterix)??

Snadboy revelation adalah aplikasi yang mampu untuk menampilkan password berasterik (*), snadboy revelation mampu menampilkan password hampir pada semua window, active window, inactive window, input box dan text field.

Cara penggunannya sangat mudah. cukup anda instal kemudian jalankan. Silahkan anda letakkan jendela Snadboy di sisi tampilan Password asterix kemudian Drag n Drop lingkaran yang ada pada jendela Snadboy ke dalam Password asterix tersebut maka hasilnya akan ditampilkan pada kotak Snadboy. Perhatikan Gambar berikut ini.


Wah kalau begini caranya, password yang panjangnya kayak rel kereta bakalan bisa anda tembus ^_^ Tetapi perlu anda ketahui, karena tidak semua jenis password asterix bisa dilihat. Tetapi itu tidak menjadi masalah karena hanya beberapa saja kok jenis password asterix yang tidak bisa dibaca oleh Snadboy.


Silahkan Download Snadboy Disini

Password : www.javacreativity.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cool B themes Slider