Ads 468x60px

Minggu, 04 Desember 2011

Google Hack - Software Untuk Hacking Paman Google



Tak dapat dipungkiri lagi bahwa hampir setiap kali kita membuka internet, pasti Paman Google-lah yang menjadi teman setia kita ^_^. Walaupun banyak sekali mesin pencari lainnya yang bisa digunakan namun tetap Paman Google yang menjadi search engine favorit saya, anda dan seluruh netter di dunia ini.

Selain mempunyai tampilan yang sederhana dan apa adanya, namun Paman Google memiliki kemampuan yang Super Dahsyat untuk menemukan apapun yang kita cari. Ada banyak sekali trik yang bisa digunakan untuk memaksimalkan pencarian dan biasanya trik seperti ini disebut dengan Google Hacking.

Adapun teknik Google Hacking kebanyakan masih dilakukan secara manual seperti menambahkan syntax inurl, allinurl, intitle, filetype, dan sebangsanya. Namun saya tidak akan mengajarkan itu semua pada anda karena ada cara yang lebih simpel dan praktis yang bisa anda gunakan yaitu dengan memanfaatkan software Google Hack. Yah…hanya dengan memanfaatkan software ini anda akan bisa menemukan apapun yang anda cari dengan sangat mudah dan cepat.

  • Download terlebih dahulu software Google Hack pada link yang sudah disediakan di bawah.
  • Ekstrak dan install kemudian jalankan. Oh ya, saat proses installasi hilangkan tanda ceklis pada kotak Toolbar.
  • Berikut inilah tampilan software Google Hack. Anda bisa mencari lagu, video, tools, buku, dan lainnya. Sebagai contoh saya akan mencari buku tentang hacking.
  • Pada kotak pencarian, saya ketikkan kata kunci ‘hacking’ dan pada type saya memilih Book. Pada bagian file type silahkan anda pilih format buku yang diinginkan kemudian klik Search untuk memulai proses pencarian.
  • Dan beberapa saat kemudian, akan terbuka halaman pencarian google seperti biasa. Namun jika anda perhatikan, pada kotak pencarian ternyata software Google Hack telah memasukkan secara otomatis berbagai syntax untuk memaksimalkan pencarian dan hasilnya akan ditampilkan dan diberikan hasil pencarian langsung menuju ke direktorinya. Silahkan klik salah satu link yang ditampilkan dan lihatlah hasilnya.
  • Taraaa..!!! direktori file yang saya cari langsung ditampilkan. Itu artinya, disini saya bisa langsung mendownload secara gratis dan tanpa melalui berbagai proses yang membingungkan dan merepotkan ^_^
  • Selanjutnya, silahkan mendownload dengan sepuas hati ^_^

Silahkan anda download software Google Hack Disini


Password : www.javacreativity.com

Cool B themes Slider