Ads 468x60px

Minggu, 04 Desember 2011

Anti Deep Freeze - Software Untuk Menjebol Deep Freeze



Teman-teman semua pasti sudah tahu kan makanan yang bernama Deep Freeze ^_^ kalau belum pernah tahu sebaiknya baca dulu Disini. Intinya, Deep Freeze merupakan sebuah Software yang yang paling terkenal yang berfungsi untuk membekukan Hard Disk (Mengunci settingan Windows). Selain Deep Freeze, sebenarnya ada beberapa software yang fungsinya sama dengan Deep Freeze, dan sudah pernah saya posting Disini danDisini juga hehehe.

Baiklah, kali ini yang kita bahas adalah Deep Freeze. Untuk menguninstall Deep Freeze caranya tidak sama dengan menguninstall seperti software biasa, namun cara menguninstall Deep Freeze kita harus tahu password Deep Freeze tersebut dan pilih menu Boot Thawed (untuk membuka) barulah Deep Freeze tersebut dapat diuninstal.

Pertanyaannya adalah, bagaimana jika suatu saat kita sendiri lupa password Deep Freeze yang telah kita install?? Dan bagaimanakah cara membuka ataupun menguninstall Deep Freeze?? Apakah harus install ulang Windows hehehehe….bagi anda yang kelupaan password Deep Freeze, anda bisa menjebol Deep Freeze tersebut menggunakan software yang bernama Anti Deep Freeze. Software ini merupakan satu-satunya software yang paling mantap yang digunakan untuk menjebol Deep Freeze. Tetapi ingat, gunakan software ini baik-baik yak….dan jangan digunakan untuk membobol Deep Freeze yang ada di Warnet looo ya…..!!!

Anti Deep Freeze sangat ampuh digunakan untuk membobol segala versi Deep Freeze, baik versi 4, versi 5, versi 6 standart maupun evaluation. Cara Anti Deep Freeze ini bekerja adalah hanya menonaktifkan Deep Freeze itu sendiri. Pokoknya software Anti Deep Freeze ini sangat ampuhlah untuk menghapus, menghilangkan, menonaktifkan dan membobol Deep Freeze.

Setelah anda download dan install. Selanjutnya cara penggunaanya pun sangat mudah. Tinggal tekanCTRL+SIFT+ALT+F6, maka akan muncul Deep Freeze. Buka Anti Deep Freeze yang telah diinstal tadi dan pilih Deep Freeze versi apa yang terpasang di komputer itu. Klik Apply. Maka komputer tersebut telah terhindar dari Deep Freeze.


Tunggu apa lagi!! Silahkan anda Download Anti Deep Freeze 0.1 Plus Tutorial Disini

Atau Silahkan anda Download Anti Deep Freeze 0.2 Disini

Password : www.javacreativity.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cool B themes Slider