Ads 468x60px

Minggu, 04 Desember 2011

FreeHideIp - Software Untuk Menyembunyikan IP



Free Hide IP merupakan software yang berfungsi untuk menyembunyikan alamat IP. Kegunaan atau manfaat Free Hide IP adalah untuk menyembunyikan alamat IP Adress asli komputer anda.

Apabila menggunakan Free Hide IP, anda dapat menembus blokiran dari suatu alamat website di internet dengan cara menyembunyikan alamat IP asli, juga dapat bermanfaat untuk mengirim email tanpa menyertakan alamat IP asli. Jadi kalau misalkan anda ingin mengirim email ke orang lain, maka orang tersebut yang menerima email anda tidak dapat melihat alamat IP asli anda.

Manfaat lainnya, anda juga dapat menjaga privasi saat surfing di dunia maya. Website yang telah anda kunjungi tidak dapat melihat alamat IP asli anda, jadi pemilik website tersebut tidak dapat melihat anda berasal dari negara mana, karena IP asli anda telah disembunyikan dan digantikan dengan alamat IP anonimous ^_^

Adapun browser yang mendukung software Free Hide IP ialah Opera, Internet Explorer dan Mozilla FireFox. Apabila anda menggunakan mozilla firefox dan ingin menggunakan software Free Hide IP ini, maka pada saat anda pertama membuka software Free Hide IP, anda diharuskan menginstall add ons baru bawaan software Free Hide IP ini. Free Hide IP dapat dijalan di operating sistem Windows 2000, XP, Vista hingga Win 7.

Adapun cara menggunakan software ini sangatlah mudah, cukup jalankan installernya yang sudah tersedia di folder Security dan instal hingga selesai kemudian jalankan Free Hide IP (Apabila anda tidak menjumpai shorcut Free Hide IP, silahkan buka Explorer dan cari shorcutnya di folder Program Files > Free Hide IP).

Untuk memulai mencari IP, klik tombol Hide My IP dan anda akan diberikan sebuah IP baru pada kotak Hidden IP. Anda juga dapat memilih IP yang anda inginkan dengan cara klik tombol Change IP.

Apabila anda sudah mendapatkan IP, sekarang silahkan anda masukkan IP tersebut ke dalam browser kesayangan. Sebagai contoh, penulis menggunakan browser Mozilla versi Indonesia. Buka browser Mozilla > klik menu Alat > Pengaturan > Canggih dan klik tab Jaringan > klik tombol Pengaturan.

Nah, sekarang silahkan anda tuliskan IP yang anda dapatkan tadi pada kotak Proxy Untuk HTTP dan isikan juga Portnya, klik OK. Beress!!


Sekarang silahkan coba cek IP Adress baru anda melalui website http://www.whatismyip.com dan lihatlah kini IP Adress komputer anda sudah benar-benar berubah ^_^


Silahkan Download FreeHideIp Disini

Password : www.javacreativity.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cool B themes Slider